Deteksi CMS Pada Website


Kadang-kadang, untuk alasan apapun, Anda akan ingin tahu apakah sebuah situs web menggunakan sistem manajemen konten (cms), dan jika demikian, yang satu.
Ini adalah prosedur yang agak rumit, tapi kami melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan di layanan kami jumlah maksimum fitur yang dapat membantu menentukan cms sebuah website.

Apa itu CMS ?
Dari Wikipedia, sistem manajemen konten (CMS) adalah aplikasi komputer yang mendukung penciptaan dan modifikasi konten digital menggunakan antarmuka pengguna umum dan dengan demikian biasanya mendukung beberapa pengguna bekerja di lingkungan kolaboratif. CMSes telah tersedia sejak akhir 1990-an.

fitur CMS bervariasi. Kebanyakan CMSes termasuk berbasis Web-publishing, manajemen format, mengedit sejarah dan kontrol versi, pengindeksan, pencarian, dan pengambilan. Secara alami mereka, sistem manajemen konten mendukung pemisahan isi dan presentasi.

Bagaimana mengidentifikasi CMS digunakan pada sebuah situs website ?
Alat ini akan menganalisis website dan mencoba untuk mendeteksi platform, bahasa, kerangka dan teknologi lainnya yang digunakan untuk situs web apapun.
Maksudnya Mendeteksi CMS Pada Website ;)

Gunakan Xampp , Jika Belum Punya Xampp Silahkan Di Download Lalu Instal Terlebih Dahulu.

Lalu Simpan Script Ini Di Folder Xampp   =>   c:/xampp/php

Script Cms-Detector CMS   =>   Touch Me ;)

Usege ; php cms-detector.php www.host.union


Ini adalah layanan eksperimental , silahkan hubungi kami jika masalah terjadi atau jika Anda berpikir situs telah salah terdeteksi .
Terima Kasih.